Wednesday, January 31, 2018

Trick Mining XMR Web di PC dan android gratis

oke selamat seiang

kali ini saya akan membagikan apa yang beberapa hari ini saya pelajari, dan semoga bisa bermanfaat untuk nabung kecil"an biar receh tapi okeh.

disini yang pertama akan saya bagikana adalah bagaimana kita mining bitcoin.

secara di era ini bitcoin sangat-sangat diminati oleh para pengguna internet di seluruh dunia.

dan saya berpikir bahwa, bitcoin itu seluruhnya gratis, maka proses yang saya lakukan untuk menyaldoi akun wallet vip.bitcoin saya seharusnya tidak dengan transfer dari atm pribadi ke rek wallet,.haha

untuk daftar wallet, saya serahkan di situs lain itung" bagi" rezeki dari pembaca,.hehe

setelah daftar wallet mari kita cari buat nyaldoin wallet kita...

(saya menggunakan mining xmr)
kalo yang mau langsung btc silahkan pergi,..hehehe
maksudnya monggo disini saya belum menyediakan, maafkan pemalas ini,.heuheu

dikarnakan yang saya mining ini xmr jadi kita tampung dulu xmr nya di https://app.freewallet.org/ sebelum diakumulasikan menjadi btc ke wallet vip.bitcoin

kalo sudah daftar, lanjut minig xmr nya guys.

nih situs mining nya http://www.monerowebminer.com


itu adalah tampilan mining web xmr,.
diandroid juga bisa boy, tinggal buka aja tuh webnyam,bikin id nya,.mining dan buuus,..kirim ke freewallet,.ubah btc kirim lagi ke vip.bitcoin :p

0 comments:

Post a Comment

[widgeteun]