Saturday, January 31, 2015

ROM s4 dual gsm untuk new andromax i

assalamu'alaikum Wr. Wb.

semalat siang guys,.

kali ini dimalam minggu yang sepi ini saya sendiri ta ada yang menemani (ciah so puitis) hehehe
 langsung aja dah nih saya kasih rom s4 saya yang pernah saya pake.

untuk ss nya seperti ini..



untuk bugs,.maaf dikarnakan pengguna dan ingin share jadi saya gak punya fix bugs nya,.:)
tapi dijamin gak bakalan nyesel dikarnakan bugs cuma sedikit yang ane rasain,.:)

langsung aja nih untuk bahan : rom S4 DUAL GSM
bonus Font : choky-choky font

syarat HH agan harus udah di root dan di ganti cwmnya,.biar gampang nginstallnya..

itu aja gan yang cuma dapet saya sampein,.thanks udah berkunjung,.:)

1 comments:

  1. https://docs.google.com/file/d/0ByygYJi3e3L3cnF6ck14LTE2QWc/edit

    ReplyDelete

[widgeteun]